Welcome to Supriyanto Blog

Rabu, 07 Agustus 2013

DANSATGAS PAMTAS YONIF 403/WP IKUTI IBADAH BERSAMA DENGAN PEMUDA SETEMPAT

 


          Gereja Gloria yang terletak ditengah pasar Entikong, kecamatan Entikong kabupaten Sanggau (Sabtu, 27/7) melaksanakan kegiatan ibadah malam. Dansatgas Letkol inf Renal A, Sinaga, didampingi Papen Satgas Lettu Chk H. Waruwu, S.H. turut beribadah bersama dengan para pemuda dan pemudi gereja Gloria.

          Kebaktian yang pertama kali diadakan diawal tahun ajaran baru dikuti sebanyak 30 remaja dari berbagai desa. Pada kesempatan tersebut Dansatgas berbagi pengalaman dan menyampaikan motivasi kepada umat yang hadir.

          “Kita sebagai umat beragama, yang mempunyai iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa harus memiliki keyakinan dalam hidup. Jatuh bangun dalam meraih cita-cita adalah hal biasa,  jadikan kegagalan sebagai awal dalam membangun langkah keberhasilan dalam iman”, jelasnya.

          Sementara itu, Ibu Delvi dalam khotbahnya menyampaikan bahwa kita harus saling mengasihi sesama kita dan Tuhan. Wajib hukumnya kita harus berbuat yang baik dalam kasih yang ikhlas, tidak mengharapkan balasan dan mendasarkan semuanya dalam iman percaya kita kepada Tuhan.

          Diakhir ibadah, Dansatgas menyerahkan bantuan berupa buku-buku dan renungan harian kepada anak-anak yang mengikuti ibadah, dengan harapan buku tersebut dapat bermanfaat dalam menumbuhkembangkan iman percaya kita kepada Tuhan.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar