Welcome to Supriyanto Blog

Rabu, 07 Agustus 2013

PERAYAAN HUT YONIF 403/WP KE 48 BERLANGSUNG SEDERHANA DI DAERAH PENUGASAN


Dalam rangka perayaan HUT ke 48 Batalyon Infanteri 403/Wirasada Pratista, diselenggarakan acara buka bersama di daerah penugasan pos Komando Taktis Gabungan Bersama  Entikong kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kalimantan Barat (wilayah perbatasan RI - Malaysia).

Turut hadir pada acara tersebut para pejabat pemerintah daerah setempat, Kepala Cabang Kejaksaan Entikong, Kapolsek Entikong, Kepala Stasiun RRI Entikong, Kepala Karantina Tumbuhan dan Hewan, Kepala Karantina Ikan, Kepala BNP2TKI, Kepala Bea Cukai, para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dansatgas Pamtas Yonif 403/WP Letkol inf Renal A, Sinaga pada sambutannya menyampaikan, acara buka bersama ini merupakan momen dalam rangka menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, sekaligus wujud perayaan ulang tahun Satgas Pamtas Yonif 403/WP yang ke 48. Pada acara pemotongan tumpeng, Dansatgas Yonif 403/WP memberikan potongan tumpeng tersebut kepada prajurit Yonif 403/WP yang telah lama berdinas di Kesatuan Yonif 403/WP yaitu Kopda Slamet.

“Acara buka bersama ini semoga dapat dijadikan sarana untuk mengakrabkan diri dalam menjalin komunikasi dua arah, sehingga dapat melakukan tugas dan fungsi dalam membangun dan mencerdaskan kehidupan masyarakat di perbatasan”, harap Dansatgas.

Pada kesempatan tersebut, Satgas Pamtas Yonif 403/WP mohon do’a restu dalam menjalankan tugas di wilayah perbatasan darat RI-Malaysia agar dapat berhasil dalam melaksanakan tugasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar